FEBI Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Perkuliahan Semester Genap Tahun 2021

Jumat (12/2/2021), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Samarinda melaksanakan Persiapan Pelaksanaan Perkuliahan Semester genap Tahun 2021/2022 bersama Dekan FEBI, Dr. Hj. Darmawati, M.Hum.
Dibuka oleh Dekan FEBI, kegiatan itu membahas rencana perkuliahan kedepan. Adapun terkait Pelaksanaan Perkuliahan Semester genap Tahun Ajaran Baru 2021 menggunakan E-Learning atau Daring di masa Pandemi Covid-19
Perubahan arah pelaksanaan perkuliahan mahasiswa di masa pandemi covid-19 ditahun 2021 ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun lamanya. Meski membuat segala hal aktifitas hampir keseluruhannya menggunakan sistem daring secara online, namun Dekan berharap kegiatan belajar mengajar tetap efektif.
Oleh karena itu, Dekan mengharapkan para dosen terutama dosen CPNS yang baru agar mempelajari sistem belajar secara online. Tujuannya agar mempermudah kegiatan perkuliahan sekaligus paperless. Alasan lainnya dalam sistem daring ini juga bisa mencatat hasil dari kegiatan belajar-mengajar para mahasiswa dan dosen, karena semuanya terekam dalam sistem yang bisa akses jarak jauh (Online). Kegiatan ditutup dengan doa dan ramah tamah secara online.