Tingkatkan Pelayanan, FEBI Luncurkan Halaman Layanan Pangaduan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda melucurkan layanan pengaduan melalui website FEBI. Nantinya, layanan tersebut akan memudahkan pihak civitas akademik FEBI mengakses sistem pelaporan atas berbagai layanan kampus dengan menggunakan ponsel.
Dekan FEBI UINSI, Dr. HJ. Darmawati, M.Hum., mengatakan bahwa layanan pengaduan merupakan sistem komunikasi antar civitas akademik FEBI yang tidak hanya menampung berbagai pengaduan masalah, namun juga menerima segala bentuk ide, gagasan, kritik, dan saran.
“Jadi layanan ini mempermudah komunikasi antar civitas akademik FEBI. Nanti akan ada admin khusus yang menyortir kelayakan dari pengaduan itu, yang sifatnya SARA dan personal itu tidak akan diakomodir,” kata Dekan.
Dilatarbelakangi proyek kerja Latsar Dosen FEBI, Nur Rahmatullah, S.E., M.S.A., perilisan halaman tersebut bertujuan untuk menciptakan keterbukaan pelayanan yang diberikan FEBI terhadap semua civitas akademik, serta meningkatkan FEBI dalam bidang pelayanan.
“Bentuk pengaduan yang menyangkut Tri Dharma Perguruan Tinggi yang akan kami tidak lanjuti. Nanti akan ada admin yang mempolakan jenis pengaduan untuk universitas, fakultas, jurusan,” imbuh Rahmat.
Rahmat berharap dengan layanan ini dapat mengakomodir segala pengaduan serta sistem ini dapat bermanfaat untuk lebih mempermudah dalam menyampaikan keluhan, memberikan masukan, bahkan kritik dan keterbukaannya terhadap layanan di FEBI UINSI.